Selasa, 27 November 2007

cara cowo puitis ( bull it )

Cowo puitis biasanya bull it

Memang ngga fair kalo statement diatas keluar tanpa ada statistik yg diambil dari banyak sample dalam suatu populasi. Tapi rasanya sah-sah aja kalo ternyata ada contoh kasusnya. Sebut saja si A, memutuskan menjalin kasih sama si B karena waktu si A pdkt sama si B, dia gencar ngirimin sms dari yang ngga penting seperti “lagi ngapain?” sampe kata-kata mutiara berbau rayuan gombal yang isinya kurang lebih pagi, siang, malem selalu inget kamu bla..bla..bla (kayak minum obat aja ya)

Walhasil, bertekuk lututlah si B dan mereka sepakat untuk jalan bareng. Tapi ternyata perjalanan cintanya ngga semanis sms-sms yang dikirim karena ternyata komitmen-komitmen si A memang sebatas kata-kata puitis saja, ngga lebih dari itu. Ketika si B mulai berusaha untuk mencari tahu akan dibawa kemana hubungan mereka, si A justru sibuk menjejali si B dengan kata-kata manis dan puitis yang ngga menjawab sama sekali apa yang sedang dicari tahu sama si B. Berada dalam ketidakpastian untuk jangka waktu yang tidak sebentar, si B memutuskan untuk BUBAR JALAN.

Kasus berikutnya, sebut saja si C. Dia mengalami hal yang sama dgn si B waktu si D pdkt sama dia. Bedanya setelah kurun waktu tertentu mereka jalan, ternyata si D mendua dan akhirnya si C tau. Tapi karena kata-kata puitisnya maka termaafkanlah kekhilafannya dan tercapai kata sepakat untuk tetap jalan sama-sama. Sayangnya kejadian yang sama terulang, si D mendua (lagi)! Dan kali ini si C memilih tidak mendengarkan dan membaca rangkaian kata-kata puitis lewat permohonan maaf.

Hmm…it is maybe unfair, tapi apa salah kalo akhirnya tercetus statement cowok puitis biasanya bull it?

Tidak ada komentar: